Kamis, 20 Juni 2013

Konsisten Melayani Rakyat



Fraksi Bulan Bintang Kawal Tenaga Honorer 

Foto : Hj.Fajar Arsidana SPdI,MM, Ketua Fraksi Bulan Bintang DPRD Kab.Nunukan

NUNUKAN – Anggota DPRD Fraksi Bulan Bintang berjanji, akan mengawal ribuan tenaga honorer di lingkup Pemkab Nunukan, jika kelak dirinya dipercaya masyarakat melanjutkan tugasnya  menjadi anggota legislatif periode 2014-2019.
Menurutnya, pada tes Honorer Kategori II dalam waktu dekat ini, dirinya akan mengawal honorer yang akan menjalani rangkaian tes dari pemerintah pusat.
"Saya berharap tes honorer bisa berlangsung jujur dan tidak ada jatah-jatahan, apalagi ada istilah membayar, karena itu akan merusak sistem. Kita akan kawal ini," papar Hj Fajar Arsidana SPdI,MM. anggota DPRD yang nyaleg di dapil Nunukan 2 ini.
Kita doakan semoga tenaga honorer  nantinya diberi kemudahan dan kelancaran menjalankan tes dan tugas. Kami juga meminta doa dan restu mereka untuk memenangkan Partai Bulan Bintang di Pemilu 2014 yang akan datang. “Jika kami diberi amanah tentunya akan lebih mudah mengawal semuanya," katanya.
Ketua Fraksi Bulan Bintang DPRD Kab. Nunukan ini tetap konsisten dalam  memperjuangkan masyarakat, itu merupakan tanggung jawab bersama.
"Siapapun yang dipercaya oleh masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya, merupakan kewajiban dia untuk membantu warganya. Termasuk, kami jika diberi kesempatan mengabdi, tentu menjadi tanggung jawab kami membantu berdasarkan aturan yang berlaku, dan ini telah kami buktikan sebagai pelayan rakyat yang terus menyuarakan dahulukan kepentingan rakyat" tambahnya.
Megister Managemen ini menegaskan bahwa visi yang dicanangkan DPC Partai Bulan Bintang menjadi program prioritas yang akan memudahkan pelayanan kepada warga, termasuk bagi seleksi aparatur pelayan publik.
"Pemerintah itu fungsinya melayani dan menjamin hak-hak warganya, tanpa biaya yang membebankan. Ini adalah upaya memenuhi hak dasar warga yang harus diberikan pemerintah. Sebab, saat pemerintah tidak menjalankan fungsinya sebagai pelayan, maka muncul ketidakadilan. Saat ketidakadilan itu dirasakan warga, maka hilanglah fungsi pemerintah itu," tegasnya.
Ditegaskannya , bahwa semua program yang telah dicanangkan pemerintah tersebut hanya bisa terwujud bilamana tata kelola pemerintahannya bersih dan berpihak pada rakyat.
"Jika pemerintahannya bersih dan berpihak pada rakyat, tidak ada kebocoran dimana-mana, Insya Allah semuanya akan bisa kita wujudkan, dan itu adalah tugas para legislator untuk mengawal," tutupnya. *Gazalba Tahir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar