Senin, 10 Juni 2013

Menang Pemilu 2014 Menuju Pemilukada 2016



Simpatisan Siap Menangkan PBB di Pemilu 2014, Indikator Dalam Mengusung Kader Pada Pemilukada Kabupaten Nunukan

oleh : Gazalba Tahir





NUNUKAN- Simpatisan DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Nunukan  semakin serius menghadapi Pemilu 2014 mendatang.  Partai yang akan mengusung kader terbaiknya untuk menjadi calon Bupati Kab.Nunukan kini tengah bekerja keras untuk menjadi pemenang dalam pelaksanaan Pemilu legislatif 2014 yang akan datang. 

"
Hasil pileg akan kami jadikan tolak ukur untuk mengusung kader terbaik kita pada Pemilukada Kabupaten Nunukan 2016 nanti. Kami fokus menang di Pemilu 2014 dulu, jika hasil yang kita dambakan terwujud, maka saat itu kami deklarasikan kader terbaik kami, untuk mentas di Pemilukada,” terang Gazalba Tahir, salah seorang simpatisan PBB ini.
Simpatisan PBB terus menajamkan tiga kekuatan utama untuk mencapai kemenangan politik dan kepemimpinan daerah, yaitu rakyat partai dan caleg.
Gazalba yang bersimpatik sejak 2004 pada  Partai Bulan Bintang  ini menjelaskan, tiga kekuatan politik ini sangat penting dan tidak dapat dipisahkan, karena tujuan Partai Bulan Bintang memenangkan Pemilu 2014 secara umum adalah mengembalikan NKRI ke pemiliknya yang sah, yaitu rakyat Indonesia.
“Sesuai dengan konstitusi UUD 45 pasal 1 ayat 2 yang berbunyi kedaulatan Negara berada di tangan rakyat, dan tentu ini disesuaikan dengan AD/ART yang menjadi garis perjuangan partai,” imbuhnya. Secara khusus saat ini dapat dikatakan Kab.Nunukan, lanjut Gazalba, terkesan tidak dimiliki oleh rakyat. Baik dalam hal politik, ekonomi, sosial, budaya. Tentu kondisi ini menjadi persoalan bersama baik rakyat maupun pekerja-pekerja politknya.
Partai Bulan Bintang, melihat pemilu 2014 ini sebagai sebuah tantangan yang harus dijawab oleh setiap kader partai dengan seluruh daya kekuatan  yang dimiliki secara maksimal sebagai bentuk pengabdian kepada rakyat dan daerah. Dan hal ini selalu disampaikan oleh Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kab. Nunukan, Nardi Azis B, dalam setiap kesempatan,” papar Penulis buku 10 Tahun Nunukan Membangun.
Ditambakannya seluruh kader dan simpatisan Partai Bulan Bintang Kab.Nunukan, saat ini diharapkan bekerja maksimal.  Menurutnya Partai Bulan Bintang yang saat ini bernomor 14  adalah partai politik yang paling berpotensi sebagai pemenang Pemilu 2014 di Kabupaten Nunukan. Indikatornya adalah, 10 orang Legislator Partai Bulan Bintang yang saat ini masih duduk di DPRD Nunukan, sudah berbuat yang terbaik untuk kepentingan rakyat, dan rakyat sudah merasakan itu.
 “Tantangan kami sebagai kader saat ini adalah menguatkan relasi dan koalisi bersama rakyat. Dan tetap menjalin yang belum terbangun. Ini adalah tugas terpenting saat ini, mewujudkan kepercayaan antara rakyat, Partai Bulan Bintang demi mewujudkan kerakyatan yang berdaulat,” tutupnya.

2 komentar:

  1. Kami siap mendukung yang penting yang diusung Ketua DPCnya (Nardi Azis)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, siapa lagi kalau bukan beliau, makanya berjuanglah dari sekarang.

      Hapus