Senin, 10 Juni 2013

Pelihara Kekompakan dan Kebersamaan


Foto : Ketua DPC PBB Kab.Nunukan
 
Ajak Kader Berpolitik Santun

NUNUKAN - Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Nunukan Nardi Azis B saat ini berkonsentrasi penuh untuk membesarkan partainya. Itu sebabnya, dirinya berjibaku bersama pengurus, kader dan simpatisan PBB mensosialisasikan Nomor 14 sebagai nomor urut partainya pada pemilu 2014.
Seluruh energi dan potensi sumber daya Nardi Azis sedang dicurahkan untuk membesarkan PBB. Artinya, tidak ada sedikitpun pikiran selain membesarkan partai. Bahkan dirinya tanpa ragu harus merogoh koceknya untuk membiayai kebutuhan partai, terutama dalam pengadaan atribut-atribut partai.
Saat ini sudah bermunculan relawan-relawan PBB, dari berbagai pelosok yang punya komitmen bersama pengurus DPC PBB untuk membesarkan partai . Diantara kelompok masyarakat yang berkomitmen membesarkan partai pada pemilu 2014 mendatang menamakan dirinya Klub 14 Relawan Pemenangan PBB dan Fans Nardi Forever. Meski sudah bermunculan relawan-relawan untuk membesarkan partai, Nardi beserta jajaran pengurus  dan sayap-sayap partai tetap berkonsentrasi memenangkan PBB di perhelatan Pemilu 2014 nanti.
“Saat ini yang diperlukan adalah energi positif untuk menuntun kita bekerja demi tercapainya target sebagai pemenang di Pemilu 2014. Ini merupakan amanah yang mesti dilaksanakan dengan baik. Insya Allah amanah sebagai ketua DPC Partai Bulan Bintang Kab. Nunukan yang diberikan kepada saya, akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.
Nardi yang juga Ketua DPRD Kab.Nunukan ini, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan yang selama ini telah berbuat untuk kemajuan dan kebesaran Partai Bulan Bintang di Kab. Nunukan.
“Pada Pemilu legislatif lalu kita berhasil mendapatkan 10 kursi di DPRD Kab. Nunukan. Kepada seluruh kader saya minta  memperkokoh kekuatan PBB di Kab. Nunukan. Dengan kebersamaan dan kekompakan apa yang kita cita-citakan insya Allah akan tercapai,” ujar Nardi.
Dirinya juga kerap meminta kepada seluruh kader agar dapat menjaga moral dan etika dalam berpolitik.
“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, berbuatlah secara etis dan bermoral dengan baik, jangan bertutur kata yang kurang etis di tengah masyarakat, berbuatlah untuk kepentingan masyarakat dan berpolitiklah dengan santun, modern dan merakyat,” pungkasnya. * Gazalba Tahir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar