Selasa, 11 Juni 2013

Peran Pemuda Dalam Pembangunan



Pemuda Bulan Bintang  Diminta Berperan Dalam Pembangunan

Foto : Burhanuddin SE, Ketua Pemuda Bulan Bintang Nunukan.

NUNUKAN - Sebagai organisasi sayap Partai Bulan Bintang (PBB), Pemuda Bulan Bintang Kabupaten Nunukan diminta untuk ikut serta dalam membesarkan partai. Apalagi, tugas berat partai sudah ada di depan mata, yakni pemilu 2014 mendatang. demikian dikatakan Ketua Pemuda Bulan Bintang, Burhanuddin SE.

"Sebagai organisasi sayap partai, maka Pemuda Bulan Bintang harus ikut membesarkan partai. Itu adalah tujuan kita bersama," katanya,  saat memberikan arahan pada Jajaran Pemuda PBB belum lama ini.

Lebih lanjut Burhanuddin mengatakan, tugas awal Pemuda Bulan Bintang Kabupaten Nunukan saat ini adalah melakukan konsolidasi hingga ke tingkat ranting. Dengan konsolidasi ini, akan memudahkan tugas berat di tahun 2014 nanti.

"Kalau semua ranting Pemuda kompak membangun kebersamaan, dapat  dibayangkan berapa banyak suara yang bisa kita raih saat pemilu mendatang. Karena itulah, kita mengharapkan kekompakan dan kebersamaan selama ini dapat terjaga," pintanya.

Selanjutnya dikatakan, selain konsolidasi Pemuda Bulan Bintang hingga ke tingkat ranting, pihaknya berharap agar peran serta Pemuda Bulan Bintang,  membantu masyarakat yang dalam kesusahan, serta berperan aktif dalam pembangunan daerah. Dengan begitu dirinya mengaku optimistis PBB akan mencapai target jika mesin partai dari lapis bawah hingga ke atas bisa digerakkan.

“Kami optimis, dengan peran Pemuda Bulan Bintang yang bermartabat dalam membantu masyarakat dalam kesusahan akan lebih memudahkan Partai Bulan Bintang dalam meraih simpatik masyarakat,” pungkas Burhanuddin.  MIL / GZB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar