Senin, 10 Juni 2013

Siap Menjadi Pelayan Umat Melalui Jalur Politik



Foto : Nardi Azis B, Ketua DPC. Partai Bulan Bintang Kab. Nunukan 

2014 Untuk  Nomor  14 Menuju 2016

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akhirnya bersikap atas keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara soal keikutsertaan Partai Bulan Bintang (PBB) dalam Pemilu 2014. KPU mengamini putusan PT TUN, dan siap merubah SK nomor 5 dengan memasukkan PBB sebagai parpol ke-11 Pemilu 2014.

"KPU dengan pertimbangan yang sudah disampaikan sampai pada kesimpulan KPU menindaklanjuti putusan PT TUN dengan menerbitkan SK nomor 142 tahun 2013 tentang penetapan PBB sebagai peserta Pemilu 2014," kata ketua KPU Husni Kamil Manik dalam jumpa pers di KPU, jalan Imam Bonjol, Jakpus, Senin (18/3/2013).

Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Nunukan, Nardi Azis B, atas keputusan KPU tersebut dirinya berharap kepada segenap kader dan simpatisan PBB Nunukan, untuk senantiasa merapatkan barisan menuju solidaritas sebagai kader militan dalam memenangkan pesta demokrasi 2014 dan 2016.

Meski selama ini telah mewacana bahwa Partai Berlambang Bulan Bintang ini gugur dan tidak dapat ikut  dalam pemilihan umum 2014. Namun dirinya lebih optimis terhadap segala tantangan yang memojokkan partai yang di pimpinnya.
“ kalau selama ini ada yang mengatakan PBB sudah mati dan akan jadi ormas, namun dengan keluarnya surat keputusan KPU yang meloloskan PBB di pentas Pemilu 2014 adalah merupakan jawaban sekaligus menjadi fakta bahwa PBB akan tetap eksis bersama masyarakat Kabupaten Nunukan ”. tegas Nardi,di Markas DPC. Partai Bulan Bintang Kabupaten Nunukan, senin (18/03/13).

Menurutnya, 2014 adalah tahun  untuk nomor urut 14 dan menjadi barometer menuju Pilkada 2016, karena itu, dirinya menghimbau kepada seluruh kader yang selama ini menyatakan siap untuk membesarkan partai agar tetap membangun komunikasi baik di internal partai maupun ke masyarakat pada khususnya, sekaligus mensosialisasikan tujuan yang ingin dicapai ditahun 2014.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPC. Partai Bulan Bintang ini, mengajak kepada seluruh masyarakat yang satu visi dengan Partai Bulan Bintang untuk memperjuangkan kepentingan umat agar berperan dalam penjaringan bakal calon Legislatif (Bacaleg) 2014.
“ Partai Bulan Bintang Kabupaten Nunukan, membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat Kabupaten Nunukan yang
siap menjadi pelayan umat melalui jalur politik, DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI.” terangnya.

Sebagaimana diketahui, pada pemilu 2009 lalu PBB berhasil merebut 10 kursi parlemen di DPRD Kabupaten Nunukan. Hal ini menjadi lembaran sejarah sekaligus mengantarkan Kabupaten Nunukan menuju masyarakat sejahtera di beranda NKRI, dimana eksistensinya senantiasa memperjuangkan aspirasi umat melalui jalur Fraksi Bulan Bintang DPRD Kabupaten Nunukan.

Ucapan terimakasih yang tiada henti, di ucapkannya kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini ikut andil dalam membesarkan Partai Bulan Bintang dan diharapkan agar senantiasa eksis dan tetap berjuang mengulang kesuksesan yang pernah di raih pada pemilu 2009 lalu.
“ mari bersama membesarkan partai ini, karena sesungguhnya kita boleh mati dan yang tak pernah mati adalah kebaikan kita.” tegas Nardi Azis B, Ketua DPRD Kabupaten Nunukan ini. (Gazalba Tahir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar