Selasa, 11 Juni 2013

Usung Yusril Nyapres 2014



Kader PBB Nunukan  Usung Yusril Jadi RI 1

Foto : Yusril Ketua Dewan Syuro PBB bersama Pengurus DPC PBB Kab.Nunukan

Di tengah persiapan pengajuan nama Bacaleg ke KPUD Nunukan, Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Nunukan, juga disibukkan dengan undangan sosialisasi yang digelar PAC PBB di wilayah kecamatan. Tak pelak, Pengurus DPC PBB harus membagi tugas menghadiri undangan PAC PBB itu. “Kami harus berbagi tugas memenuhi undangan PAC, demi memelihara hubungan silatuhrahmi yang sudah berjalan sejak lahirnya PBB tahun 1998,” terang Gazalba Tahir Divisi Humas DPC PBB Nunukan ini.
Dikatakannya, Hubungan antara Pengurus, kader, dan simpatisan PBB harus dipertahankan, karena itu merupakan asset PBB yang wajib dipelihara. “Kader kita kader militan, mereka tanpa pamrih dalam membesarkan partai,” terang Pemimpin Redaksi Majalah Kontroversi ini.
Menurutnya, kader PBB tidak pernah goyah, meski awalnya partai berlambang bulan dan bintang ini dinyatakan tidak lolos verifikasi fatwal oleh KPU, namun para kadernya tetap bertahan menunggu instruksi dari Pengurus DPC PBB Kab. Nunukan. Setelah bertahan menunggu kepastian, akhirnya kader dan simpatisan tumpah ruah di Markas DPC PBB Kab.Nunukan, melakukan sujud syukur sambil menitikkan air mata pertanda suka ria, manakala Pengurus DPC PBB Kab.Nunukan merilis pemberitaan bahwa melalui Keputusan PT TUN, Partai yang dicintainya selama ini, dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu 2014. “Ini adalah kemenangan besar PBB dari hasil perjuangan Prof Yusril dan Pengurus DPP PBB di pusat, serta berkat doa dari kita semua,” terang Gazalba menirukan ucapan Ketua DPC PBB Kab.Nunukan Nardi Azis.
Tidak dipungkiri, usulan dan kebulatan tekad kader dan simpatisan PBB melalui PAC untuk mengusung Yusril ke RI 1 di Pilpres 2014 dan Nardi Azis  B, menuju Nunukan 1 di Pemilukada 2016 juga sudah diterima pengurus DPC PBB Kab. Nunukan, dalam pernyataan kebulatan tekadnya, kader dan simpatisan akan bekerja tanpa pamrih untuk memenangkan PBB di Pemilu 2014.
Semangat yang pantang menyerah dari kader militan menjadikan Partai Bulan Bintang sebagai pemenang pada pemilu 2009 lalu. Para kader percaya dan meyakini bahwa dari sekian banyak parpol peserta pemilu 2014 hanya PBB, yang konsisten dengan lambang dan nama partainya. “Lambangnya  Bulan Bintang, namanya pun Bulan Bintang,”  pungkas Gazalba. *Humas DPC PBB Kab.Nunukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar