Minggu, 07 Juli 2013

PBB Tugaskan Caleg Aktif Sambangi Konstituen





Nunukan – Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Nunukan menugaskan para calegnya di seluruh dapil untuk lebih aktif turun menyapa masyarakat. Hal itu menjadi salah satu tujuan utama dalam rangka upaya meraih simpatik masyarakat.
Penugasan itu terkait dengan strategi pemenangan pemilu, juga beberapa perkembangan informasi kalau saat ini masyarakat jarang mendapatkan sosialisasi dari para caleg.
PBB tidak menargetkan perolehan  kursi parlemen di DPRD, tapi akan terus berupaya untuk menjadi pemenang di Kabupaten Nunukan. Hal itu akan bisa terpenuhi bila para caleg PBB saling bekerjasama memenuhi kepentingan target itu.
"Penugasan ini juga tugas resmi caleg untuk mulai aktif melakukan konsolidasi di kabupaten, kecamatan, dan ranting" terang Gazalba Tahir Humas DPC PBB Kab.Nunukan.
Dia juga mengatakan bahwa kerjasama antarcaleg akan menghindarkan "saling bunuh" antarcaleg PBB di sebuah dapil. Untuk itu, PBB sudah memberikan arahan agar masing-masing caleg berkonsentrasi membina kelompok masyarakat tertentu, yang tentunya berjumlah banyak di sebuah dapil.
"Jadi harus ada konsentrasi masyarakat binaan dari masing-masing caleg. Satu dapil itu akan dibagi (konsentrasi wilayah binaannya," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar