Kamis, 20 Juni 2013

Gerakkan Mesin Partai



Kader dan Simpatisan All Out Menangkan Caleg PBB

Foto : Imral Gusti, Ketua KAPPU DPC PBB Kab.Nunukan


Kader, simpatisan, dan relawan tim pemenangan Partai Bulan Bintang (PBB) janjikan all out menangkan Calon Anggota Legislatif yang bertarung pada pemilu 2014 yang akan datang . Hal tersebut di sampaikan Ketua Komite Aksi Pemenanangan Pemilihan Umum (KAPPU) DPC PBB Kab, Nunukan, Imral Gusti di Markas DPC PBB Nunukan usai menerima kunjungan beberapa anggota (Tenaga Kerja Bongkar Muat) TKBM Nunukan.

Dirinya menegaskan sebagai salah satu partai peserta pemilu tahun 2014, maka partainya segera melakukan rapat kerja internal PBB untuk solidkan kader all out menangkan Caleg-Caleg yang diusung Partai Bulan Bintang Kabupaten Nunukan, baik itu caleg Kabupaten, Propinsi ataupun pusat akan terus diperjuangkan. 

“Secara kepartaian, kami akan mengawali dengan rapat kerja, menentukan langkah strategis untuk menggerakkan mesin partai guna memenangkan usungan partai (caleg), Wajib hukumnya kader Partai all out untuk itu,”Ujarnya.

Selain itu, lanjut Imral, PBB yakin siapapun nantinya kader yang melenggang menduduki kursi parlemen, maka wajib hukumnya untuk mengakomodir aspirasi rakyat yang disampaikan oleh caleg yang gagal ke parlemen. Sehingga dengan demikian setiap caleg yang diusung diyakini mampu memberikan jaminan dalam  memberikan dan melayani rakyat sebaik mungkin.

“Kita berharap dari sekian banyak caleg yang memperebutkan kursi parlemen, hanya caleg yang diusung PBB paling ideal, indiktornya karena sebagian diantara caleg itu saat ini masih duduk di DPRD Kabupaten Nunukan dan diterima seluruh lapisan masyarakat,” katanya. sambil menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan PBB untuk bekerja.

Langkah yang ditempuh kader dan simpatisan PBB tentunya akan selalu berbarengan dengan langkah Tim Pemenangan Caleg yang sudah dibekali tekhnik dan strategi beberapa waktu lalu. Ini untuk menghindari tumpang tindih keduanya dalam bekerja.

“PBB juga akan konsoladasi dengan kader dan simpatisan, dan melakukan koordinasi dengan tim pemenangan caleg,” bebernya. *Gazalba Tahir

2 komentar:

  1. semoga menjadi partai yang dapat mewakili hati rakyat dach...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah, dan Kalau Unsur DPC PBB Nunukan bergerak, maka yg lain biasanya akan melongoh.

      Hapus