Selasa, 11 Juni 2013

Jangan Jadi Penonton



Tuntut Kerja Keras Kader

NUNUKAN- Ketua  DPC  Partai Bulan Bintang Kabupaten Nunukan  Nardi Azis B menuntut kader-kadernya menunjukkan komitmen yang jelas dan tegas untuk membesarkan PBB mengingat beratnya persaingan di Pemilu 2014 yang akan datang.

"Yang dibutuhkan untuk membesarkan dan membangun PBB adalah komitmen yang tegas dan jelas. Karena untuk membesarkan partai, terutama menghadapi pemilu 2014 sangat berat dibanding 2009 lalu. Karenanya harus ada komitmen, semua jajaran harus kerja keras," kata Nardi di Gedung DPRD Kabupaten Nunukan.

Nardi yang juga Ketua DPRD Kab. Nunukan itu mengaku, meskipun Masyarakat Nunukan banyak memberikan dukungan namun kerja keras juga dibutuhkan untuk membesarkan partai berlambang bulan dan bintang ini.
“Mulai saat ini kader PBB harus bekerja keras jika PBB tidak mau menjadi penonton pada Pemilu 2014. Kita harus jadi pemain dan berperan dalam pembangunan. Kalau ingin menjadi pemain pada Pemilu 2014 maka mulai saat ini kader PBB harus bekerja keras," katanya.

Dalam upaya memenangi Pemilu 2014, PBB menargetkan mampu meraih kader sebanyak mungkin di Kabupaten Nunukan.

Lebih lanjut, kata Nardi, kader partai berlambang Bulan dan Bintang ini harus tanggap terhadap berbagai kondisi sosial masyarakat yang sedang terjadi. "Kader PBB harus tergerak hatinya jika melihat kemiskinan di sekitarnya," tuturnya.

Dikatakannya,  saat ini banyak terdapat orang kesusahan dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, dan ikhlas dalam meringankan bebannya PBB  akan lebih mudah diterima di segala lapisan.

Dia mengatakan PBB bukanlah hanya milik umat Islam saja tetapi milik seluruh masyarakat yang berbeda agama, suku, atau berbagai latar belakang lainnya.

Selain itu, Nardi juga meminta kader PBB berkiprah di segala aspek pembangunan sehingga bisa memberi manfaat kepada Masyarakat dan daerah. *Gazalba Tahir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar