Senin, 10 Juni 2013

"Lanjutkan Sangmane"



Ratusan Massa Antar Agustinus Kembalikan Formulir

Foto : Ketua DPC PBB Nunukan Nardi Azis B, menyaksikan penandatanganan serah terima berkas.

NUNUKAN -- Ratusan massa pendukung pasangan bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Bulan Bintang (PBB) Kab, Nunukan Agustinus, SH, membanjiri Markas DPC PBB Jalan Hasanuddin Selisun Nunukan yang menjadi tempat pelaksanaan Penyerahan berkasnya Bacaleg.

Berangkat dari Posko Pemenangannya ke Markas DPC PBB, ratusan simpatisan dan sanak keluarga mengiringi dalam perjalanan. Hiruk pikuk kendaraan roda dua dan empat ikut meramaikan perjalanan rombongan ini. Tepat pukul 15.05 wita, Agustinus dan rombongan tiba di Markas DPC PBB. Sontak saja ratusan warga tumpah ke halaman Parkir. Mereka tidak mempedulikan panas matahari yang terik.

Agustinus yang masih berstatus Anggota DPRD Nunukan 2009-2014, dalam orasinya berjanji akan memberikan kesejukan kepada masyarakat sekaligus akan terus menyuarakan peningkatan kesejahteraan masyarakat Nunukan.

''Untuk itu, kehadiran kita semua di sini akan membuktikan kalau Saya adalah putra terbaik suku bugis Tator yang ada di Kabupaten Nunukan,'' teriak Agus yang disambut teriakan ''Lanjutkan Sangmane! Hidup PBB!'”

Sejumlah massa bahkan meneriakkan yel-yel dukungan kepada Agustinus tersebut, sehingga suasana tersebut layaknya kegiatan kampanye yang sudah terjadwal.

Ketua DPC PBB Nunukan, Nardi Azis B didampingi Sekretaris Syamsul Bahri langsung menerima formulir pendaftaran  yang disodorkan Agustinus  disaksikan ratusan pendukungnya itu.

Dalam Sambutannya Nardi  mengaku sangat yakin PBB akan menang di Pemilihan legislatif mendatang dengan melihat dukungan masyarakat pada kader-kader terbaik PBB yang bertarung di pileg 2014.

"Kami optimis bahwa pemilihan Umum Legislatif dimenangkan oleh PBB, karena kami yakin konsolidasi dan dukungan rakyat terhadap PBB yang berkomitmen memperjuangkan kepentingan rakyat akan tetap terjaga," katanya.

Ia menambahkan, Agustinus yang sebelumnya lolos seleksi penjaringan yang dilakukan Komite Aksi Pemenangan Pemilu (KAPPU) adalah salah seorang diantara 25 orang Bacaleg yang akan didaftarkan  ke KPUD Nunukan sebelum tenggat waktu pendaftaran berakhir.

“Kita ingin semua dokumen lengkap sebagaimana yang disyaratkan KPU, rampung, sama seperti kelengkapan berkas yang dimiliki Agustinus,” terang Nardi.

Usai acara serah terima berkas pencalegan, selanjutnya Agustinus bersama rombongan sekitar pukul 16.00 wita langsung meninggalkan Markas DPC PBB menuju Posko Pemenangan Agustinus di Jalan Rimba Kampung Tator Nunukan. *Gazalba Tahir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar