Senin, 10 Juni 2013

Konvoi Serahkan DCS



SIMPTISAN PBB HIJAUKAN JALAN PROTOKOL NUNUKAN

Foto :   1. Pengukuhan Sunarto sebagai Kader PBB
            2. Konvoi yang hijaukan Nunukan
            3. Serah terima berkas DCS antara Ketua DPC PBB Nunukan bersama Sekretaris KPUD

Kendati belum memasuki tahapan kampanye, tetapi simpatisan dan kader Partai Bulan Bintang (PBB)  Kab. Nunukan sudah tidak sabar untuk menghijaukan Kab, Nunukan.. Buktinya, ratusan simpatisan PBB melakukan konvoi dijalanan dengan motor hijaunya sambil membawa bendera ketika mengantarkan Pengurus dan Bacaleg PBB menyetor DCS ke kantor KPUD Nunukan  , Ahad (21/4)/
Pengurus DPC PBB yang menyetor DCS ke KPUD  mendapat pelayanan yang maksimal. Pasalnya semua berkas diterima langsung komisioner KPUD, dan diceklist.
Ketua DPC PBB Kab. Nunukan,  Nardi Azis B mengatakan, partainya tidak menargetkan perolehan kursi di DPRD pada Pemilu 2014 nanti.
“Yang jelas PBB selalu berada di garis terdepan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat,” terang Ketua DPRD Nunukan ini.
Dikatakannya, dalam menempatkan bacaleg di dapil-dapil sudah diperhitungkan dengan matang. Dalam artian, semua Bacaleg yang diusung memiliki potensi dan legitimasi dari masyarakat pada setiap dapilnya.
“Semua Bacaleg sudah melewati seleksi yang begitu ketat, karena pendaftar di PBB melebihi kuota,” tambahnya.
Sementara bergabungnya  Ketua Pakuwaja Kab Nunukan Sunarto yang memilih PBB sebagai kendaraan politik barunya disambut hangat pengurus dan simpatisan PBB.
Dijelaskan Nardi, setelah berpikir dengan perhitungan yang sangat matang, akhirnya Sunarto bersama keluarga besarnya menyatakan bergabung dengan PBB secara terbuka kepada masyarakat di Markas DPC PBB. "kemarin siang (Ahad 22/4) jam 12.00," sebut Nardi.
Nardi menyatakan Sunarto punya keinginan kuat melakukan gerakan sebagai garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan hal ini menjadi momen bersejarah bagi partainya dan karenanya dia pun kita usung sebagai bacaleg di dapil 1 Nunukan.
Ini menjadi moment tersendiri dan bersejarah serta akan membawa partai ini melaju dengan kencang berada di garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.
"Pak Sunarto mempunyai magnet tersendiri dan beliau punya keinginan kuat untuk melakukan perjuangan bersama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat," kata Nardi.
Nardi percaya semua Bacaleg akan mampu membawa PBB ke puncak kejayaan. Sebab mereka memiliki tipikal pekerja keras dan memiliki totalitas, ditopang oleh dukungan dari kader dan simpatisan yang berjiwa militan dan sudah menambatkan hatinya untuk membesarkan Partai berlambang bulan dan bintang dengan nomor 14 pada pemilu 2014 nanti. MIL/GZB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar